Friday, October 4, 2013

CRAFT PROJECT - 01






nahh..ini hasil karya saya.  pertama kali menjahit lagi ya yang no. 1 itu.  jahit feston namanya ^^.  saya dapat tutorialnya dari blog www.nupinupi.com itu. 
yang no. 2 juga saya beli tutorialnya dari www.nupinupi.com.  setelah saya coba membuatnya sendiri ternyata bisa juga saya buat kantong dan hiasan gajahnya^^, cuman jahitannya masih sangat engga rapih...
karena saya engga puas sama jahitan saya yang belum rapi, saya latihan bikin-bikin sendiri seperti no. 3, masih belum puas juga.  itiknya kayanya kurang gimanaaa gituu...
no. 4, saya coba tipe kantong yang lain, ternyata kalo jahitannya disumoutin, keliatan lebih rapi yah ^^
no. 5 saya coba-coba bikin tatakan gelas bentuk monyet.  jahitan jadi lumayan lebih rapi, tapi memotong polanya masih pletat-pletot ^^...

semangatttttt....ayooo berkarya lagi.

No comments:

Post a Comment